Desain Jaket Karate Keren

Desain Jaket Karate - Hai sobat Seputar Desain, kita berjumpa lagi di laman Seputar Desain ya sobat. Beberapa bulan kemarin admin mendapat order untuk pembuatan jaket sport. Oleh karena itu admin Seputar Desain membuatkan sebuah desain jaket karate sesuai permintaan pelanggan.

Mari kita sedikit membahas latar belakang pembuatan desain jaket karate ini. Karate merupakan seni bela diri yang  berasal dari Jepang. Bela diri ini tumbuh subur di negri kita Indonesia tercinta ini. Ada banyak perguruan yang membesarkan karate di Indonesia, dan hanya 4 aliran perguruan yang diakui di Indonesia. Federasi yang mengurus karate di Indonesia di sebut FORKI (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia).

Inkanas (Intitut Karate-Do Nasional merupakan perguruan karate terpopuler saat ini. Banyak atlit-atlit nasional karate yang berasal dari perguruan Inkanas yang berhasil menorehkan prestasi di kanca intersnasional. Perguruan karate ini tersebar ke berbagai daerah-daerah bertujuan mencari bakat-bakat calon atlit nasional. Inkanas ini memiliki selogan yaitu INKANAS EMAS. Aliran yang dianut oleh Inkanas ini adalah aliran Shotokan, tergambar pada logo yang dimiliki inkanas terdapat simbol aliran shotokan yaitu harimau.

dari latar belakang cerita diatas, Admin Seputar Desain telah membuat Desain Jaket Karate Inkanas

Desain Jaket Karate Keren


Desain Jaket Karate Keren
Gambar 1 Desain Jaket Karate Inkanas
   
Desain merupakan aplikasi dari selogan karate Inkanas yaitu INKANAS EMAS. Menggunakan  aplikasi bordir menggunakan benang emas atau gold. dan list yang berada di lengan menggunakan bahan emas atau gold. Logo kebanggaan Inkanas di letakan di dada kiri melambangkan dekat di hati para atlit. Diharapkan Desain Jaket Karate ini menjadi simbol dari latar belakang Karate-ka Inkanas itu sendiri. 

Artography Vendor of Cloth

Oh iya Artography Vendor of Clothing merupakan usaha dibidang konfeksi atau pembuatan seragam seperti jaket, kaos, kemeja, dan jenis seragam lainnya. jika sobat tertarik bisa kunjungi instagram Artography di ig : artography.cloth. Di akun instagram terdapat berbagai contoh barang yang sudah di produksi di artography.cloth  

Terimakasih sudah membaca artikel Desain Jaket Karate datang kembali ya untuk postingan berikutnya,

2 Komentar untuk "Desain Jaket Karate Keren"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel