Desain Jaket Bomber Kampus Terkeren

Desain Jaket Bomber Kampus - Hai sobat seputar desain, apa kabar hari ini? semoga dalam keadaan baik semua ya.. Kali ini kami akan kembali lagi mengulas tentang beberapa desain jaket untuk kampus.

Jaket ini merupakan sebuah identitas sebuah kelompok atau komunitas ataupun kelas dimana yang memakai jaket tersebut merupakan anggota atau member kelas tersebut. Jika kamu ingin terlihat menonjol di mata masyarakat umum, tentunya kamu memerlukan ciri identitas tersebut bukan?

Untuk membuat sebuah jaket komunitas kelas butuh suatu rancangan desain. Sebagai inspirasi desain kami akan membagikan satu buah desain jaket berjenis bomber yang simpel dan elegan kita pakai.

Tujuan dari pembuatan jaket ini yaitu sebagai loyalitas suatu anggota kelas atau komunitas dan kita kita pakai tentunya merasa bangga karena desain yang dibuat sangat menarik perhatian.

Untuk itu kami telah membuat desain Jaket Bomber Maroon Kampus Keren salah satu kampus di ibu kota Jakarta.

Desain Jaket Bomber Kampus

desain Jaket Bomber Maroon Kampus Keren

 Jika kamu tertarik dengan desain diatas maka jadikan desain diatas ini sebagai inspirasi desain kamu.

Desain ini dibuat untuk keperluan komesial, dan jika kamu ingin memesan dapat langsung menghubungi kontak kami atau sekedar melihat beberapa hasil dari pengerjaan pembuatab jaket komunitas.

Kalian bisa cek ke akun instagram @artography.cloth atau menghubungi nomor WhatsApp di 08996304086 untuk keperluan desain dan pembuatan jaket.

Artography Vebdor of Cloth merupakan bidang usaha pembuatan seragam seperti kemeja, jaket, kaos layaknya sebuah konveksi.

Demikian yang dapat kami sampaikan semoga desain jaket bomber kampus keren dapat menjadikan inspirasi untuk membuat sebuah desain jaket.

Terima kasih sudah berkunjung ke halaman seputardesain.com, lihat juga beberapa artikel kami lainnya. Have a nive day...

Belum ada Komentar untuk "Desain Jaket Bomber Kampus Terkeren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel