Desain Logo Untuk Website

Desain logo website - Hai sobat seputar desain, berjumpa lagi bersama saya. Terimakasih sebelumnya sudah mau mengunjungi situs ini. Semoga sobat semua dalam keadaan baik, baik dalam jasmani maupun rohani.

Kemarin di Seputar Desain sudah membahas beberapa jenis logo yang harus diketahui sebelum membuat brand logo kita sendiri, bisa baca selengkapnya disini Jenis-Jenis Logo. Seperti yang kita ketahui ada 3 jenis yaitu logotype, logogram, dan gabungan keduanya. 

Salah satu yang penting menurut saya pribadi logo harus mudah diingat oleh orang. Sekali lihat orang mudah paham dan mudah dimengerti informasi apa terkait dengan logo yang dilihatnya. satu hal lagi yaitu logo yang baik itu mudah mengaplikasian di berbagai media, contohnya mudah diaplikasikan ke stiker cutting, sablon, bordir, banner, dan media lainnya sebagai bahan promosi.

Seputar desain mendapatkan permintaan pembuatan logo untuk brand website baru katatekno.com. Situs tersebut merupakan situs yang membahas tentang dunia teknologi, didalamnya membahas seputar tips dan trik terkait aplikasi, game, laptop dan berbagai gadget lainnya. Dengan selogannya yaitu Informatis, Kontributif, dan Solutif.

Kata Tekno

  1. Informatif, mengulas informasi secara mendalam dan akurat.
  2. Kontributif, kontribusi terhadap informasi terkait teknologi saat ini.
  3. Solutif, mudah dipahami dan memberikan solusi dari masalah terkait teknologi,

Dengan latar belakang dan tujuan website yang ditulis diatas. saya menggunakan huruf (font) dan menggabungkan huruf O dengan bola dunia serta menambahkan simbol jaringan wifi yang melambangkan dunia tanpa batas ruang yaitu dunia maya. oh iya, disini saya menggunakan Corel Draw X6 untuk pembuatan logo diatas.

Font atau huruf yang digunakan font Stencil untuk KATA TEKNO. Untuk font slogan dibawahnya Informatif, kontributif, Dan Solutif meenggunakan font Lucida Hanwriting. Untuk mencarinya sobat bisa cek di mesin pencarian google.com Jika sobat tertarik akan tips dan trik yang ada di Kata Tekno, bisa kalian kunjungi situsnya di katatekno.com

Jika sobat ingin membuat logo atau brand perhatikan latar belakang produk atau jasa yang kalian tawarkan ya. terimakasih sudah membaca Desain logo website semoga bermanfaat



16 Komentar untuk "Desain Logo Untuk Website"

  1. Balasan
    1. terimakasih berkunjung kembali ya ke seputar desain

      Hapus
  2. Mantaappp...
    Keren banget nihh gan..

    BalasHapus
  3. Wah sangat bermanfaat. Btw logonya keren

    BalasHapus
  4. jadi pengen buat logo untuk blog saya sendiri. tapi apa daya gak bisa desain. salam dari http://www.nhentai7.zone.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat ajah sob, supaya branding blog kamu.. hehe

      Hapus
  5. Balasan
    1. thanks kunjungannya datang kembali ya ke seputar desain

      Hapus
  6. Mantap dan bermanfaat gan. Salam dari bdeardo.blogspot.com

    BalasHapus
  7. bagus bagus, keliatannya sederhana tapi tekniknya mantep!

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel