Logo Untuk Website atau Blog Informasi Kesehatan

Logo Website atau Blog Informasi Kesehatan - Hai para penjelajah dunia maya. Apa kabarmu hari ini? Berjumpa lagi bersama Seputar Desain, kali ini admin akan bercerita tentang pembuatan logo untuk blog ya sobat. di artikel sebelumnya sudah kita bahas mengenai kriteria apa saja yang perlu diperhatikan untuk membuat logo, sobat bisa kunjungi link ini Faktor pembuatan sebuah logo.

Hari ini admin Seputar Desain di minta untuk membuat sebuah logo untuk blog. Seperti biasa dalam membuat suatu logo, entah itu logo prodak, logo perusahaan, logo website, dan logo-logo lainnya kita harus mengetahui latar belakang dari sebuah logo yang ingin dibuat.

Nutrinesia merupakan sebuah situs berbagi informasi kesahatan. Nutrinesia ini memiliki visi "Menjadi Solusi Berbagai Macam Permasalahan Kesehatan Untuk Segala Usia, Khususnya Bagi Masyarakat Indonesia"

Konten-kontennya berisi tentang tips menjaga kesehatan dan solusi pencegahan serta pengobatan berbagai macam penyakit, baik itu dengan sistem pengobatan modern maupun tradisonal. Jika sobat membutuhkan informasi terkait kesehatan, sobat bisa langsung berkunjung ke link berikut nutrinesia.com

Logo Untuk Website Informasi Kesehatan


Gambar 1.0 Logo Nuutrinesia
Dari latat belakang dibuatnya situs tersebut, Seputar Desain mendapatkan sebuah logo inspirasi, tertuang dalam logo diatas. Simbol daun yang terdapat pada logo diatas melambangkan bahwa segala sesuatu yang alami atau alam itu pada dasarnya baik untuk kesehatan, ketimbang zat-zat kimia yang sekarang banyak beredar. Simbol + yang terletak di kiri atas memdeskripsikan kesehatan yang harus benar-benar kita jaga untuk investasi di masa tua yang akan datang.


Gambar 1.1 Logo Favicon
Jangan lupakan favicon ketika sobat membuat suatu blog atau website. Meskipun letaknya kecil, jika terlewatkan situs sobat akan terlihat biasa saja. Untuk membuat favicon ini gambar harus beresolusi persegi dan maksimal 100kb. Favorite icon yang dibuat untuk situs Nutrinesia ini diambil dari inisial huruf pertama yaitu N. Supaya dapat terlihat ketika di pasang favicon pada website.

Oke sekian dulu dari artikel Logo Website atau Blog Informasi Kesehatan, semoga bermanfaa. Terimakasih sudah berkunjung ke Seputar Desain. Datang kembali ya sobat

6 Komentar untuk "Logo Untuk Website atau Blog Informasi Kesehatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel